Why Must Be Lotus

Pagelaran musik, pameran, promosi dan launching merupakan bagian dari entertainment yang membutuhkan kreatifitas dan inovasi agar dapat menarik perhatian orang banyak, dan hal itu menjadi kinerja bagi brand yang tidak ingin repot dalam mengurus kegiatan event dalam perusahaannya. Menciptakan suatu pertunjukan yang lebih kreatif dan inovatif merupakan tuntutan bagi sebuah perusahaan EO agar dapat terus berkembang. Maka dengan tujuan itu kami yang berada dalam suatu perusahaan EO yaitu LOTUS PRODUCTION mencoba untuk terus berkreatif dan berinovasi dalam memenuhi permintaan klien yang selalu berbeda dalam mengadakan suatu kegiatan untuk mempromosikan perusahaannya.

Mulai dari awal berdirinya LOTUS PRODUCTION pada tanggal 21 Maret 2007,kami selalu mendapat sambutan hangat dari publik walaupun terkadang ada beberapa kritikan dan saran yang selalu kami jadikan masukan yang dapat memicu kami untuk tetap belajar dan belajar dalam melaksanakan suatu kegiatan entertainment agar dapat semakin menarik dan berbeda dalam konsep yang telah ada. LOTUS PRODUCTION memberikan layanan "one stop service for entertainment", kami mencoba memenuhi segala bentuk kegiatan dengan konsep berbeda yang diinginkan oleh klien yang berbeda.



Kamis, 06 Mei 2010

A MILD SOUNDVERSITY

WHITE N BLUE feat. LOTUS PRODUCTION dalam A Mild Soundversity with KOTAK Performance @ Top Roof Mal SKA Pekanbaru, 2 May 2010.

2 komentar: